Wales Akan Jadi Laga Yang Penting

Wales akan jadi laga yang penting


David Beckham memberi pujian pada pemain Real Madrid serta Wales, Gareth Bale, yang cetak gol perdana di Euro 2016 saat negaranya menang atas Slovakia sebagian waktu lantas.

Bale akan kembali jadi andalan Wales saat mereka hadapi negeri asal Beckham, Inggris, di pertandingan kelanjutan turnamen minggu ini. Eks Manchester United juga mengingatkan kalau duel kelak akan tidak jalan gampang untuk Three Lions.

" Saya lihat kompetisi dari tempat tinggal dengan anak-anak saya. Saya sangka kami telah bermain dengan bagus. Kemasukan gol dari Rusia di menit-menit akhir, kami tak mujur. Tetapi saya sangka terdapat beberapa segi positif yang dapat di ambil serta beberapa pemain suda bermain dengan bagus, " papar Beckham pada BBC.

" Wales akan jadi laga yang penting (HitsQQ merupakan situs agen poker domino QQ online terbaik dan terpercaya), saya sangka kami bakal menang. Tetapi saya ketahui itu akan tidak gampang lantaran Chris Coleman telah lakukan pekerjaan yang bagus. Mereka yaitu tim yang sangat kuat serta solid, jadi ini akan jadi kompetisi yang sangat ketat. "

" Bale telah melakukan musim yang sangat bagus serta cetak gol yang begitu indah tempo hari. Sudah pasti, ini bakal jadi kompetisi yang dapat di nikmati oleh kebanyakan orang. "

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wales Akan Jadi Laga Yang Penting"

Posting Komentar