Rustam Effendi Resmi Mengundurkan Diri dari Jabatannya

Rustam Effendi Resmi Mengundurkan Diri dari Jabatannya

Jakarta, Hitspaper.net - Tudingan Gubernur DKI Jakart Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kepada Wali Kota Jakarta Utara(Jakut) Rustam Effendi Ternyata meminta pengunduran diri dari Jabatannya.

Ketika rapat pengumpulan pejabat SKPD mengenai soal banjir dijakarta, Wali Kota Rustam di tuding oleh Ahok adanya bersekongkol dengan Yusril Ihza Mahendra(Cagub) Jumat (22/4/2016).

Tudingan Ahok kepada Rustam sangat mengganjal hatinya, perasaan Rustam sangat lemah dan tidak menerima atas tudingan Gubernur tersebut, Rustam Effendi akhirnya langsung membuat surat pengundran diri dari jabatannya sebagai Wali Kota Jakarta Utara.

Ketika itu, Ahok yakin ada yang sengaja menyumbat. Ahok menuding, saat itu Rustam justru membela lurah yang dinilainya bekerja tidak becus.

"Tetapi, dia bilang laut pasang, enggak turun. Saya panggil dia, saya bilang, 'Hei kamu jangan terlalu banyak 'main-main' politik loh'," kata Ahok.

Ahok menyebut Rustam juga sulit bergerak untuk menertibkan kawasan Pasar Ikan, Jakarta Utara.

Kejadian terakhir adalah ketika Rustam mengatakan bahwa rob naik sehingga pompa menjadi tidak berfungsi.

Ahok sampai harus meninjau langsung dan bertanya kepada penjaga pintu air untuk memastikan bahwa air laut sudah masuk.

Ternyata, menurut Ahok, air laut itu ketika masih jauh. "Kamu tahu enggak kenapa enggak bisa bohongin saya soal rob? Saya tiap pagi lihat dari jendela rumah saya, saya langsung lihat laut naik berapa tinggi," kata Ahok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rustam Effendi Resmi Mengundurkan Diri dari Jabatannya"

Posting Komentar