Cristiano Ronaldo Mengulas Catatan Prestasinya di Level Internasional

Cristiano Ronaldo Mengulas Catatan Prestasinya di Level Internasional

Portugal, Hitspaper.net - Cristiano Ronaldo, Bintang Real Madrid, belum lama ini mengulas catatan prestasinya di level Internasional.

Terdapat beberapa orang yang yakin kalau Ronaldo akan tidak pernah dapat menyamakan permainan bagus yang ia perlihatkan di level club, saat berseragam Portugal.

Tetapi belum lama ini ia menyampaikan pada Marca :"Ini yaitu pertanyaan tentang prestasi. Statistik tak berbohong. Saya dapat katakan kalau musim untuk musim, saya masihlah adalah pemain yang serupa. Mulai sejak 2004, saya telah lakukan beberapa hal yang indah, tetapi berbarengan Portugal, saya masihlah dapat tambah baik lagi."

"Yang diimpikan saya yaitu untuk memenangkan trofi berbarengan Portugal. Bila saya fit serta bebrapa rekanan setim saya juga, itu akan tambah lebih gampang."


Bos Portugal, Fernando Santos, memberikan :"Bila ia begitu utama untuk Real Madrid, pikirkan dia di Portugal. Anda dapat meyakini kalau ia bakal memberi yang tambah baik lagi. Saat anda miliki pemain yang dapat cetak 50 atau 60 gol semusim, anda senantiasa dapat cetak gol, ia memerankan yang vital."

"Sangat mungkin saja untuk dapat memakainya. Hari ini, Cristiano tak dapat memenangkan kompetisi sendirian. Tak ada yang dapat menang dengan usahanya sendiri. Ia memerlukan pertolongan dari orang lain, tetapi ia tambah lebih utama buat kami timbang Madrid."

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cristiano Ronaldo Mengulas Catatan Prestasinya di Level Internasional"

Posting Komentar