Ibrahimovic Bayar Pajak Hingga 75%

Ibrahimovic Bayar Pajak Hingga 75%

Prancis, Hitspaper.net - Zlatan Ibrahimovic belum lama ini mengklaim dianya semakin banyak berjasa pada Prancis, daripada presiden negara menara Eiffel itu, Francois Hollande.

Hal itu disibakkan oleh striker PSG, yang kontraknya bakal habis pada 30 Juni yang akan datang, saat ia disinggung tentang besarnya upah yang ia terima di club Paris sampai kini.

"Oke, mari bicara tentang duit. Saya sangka duit bikin semua jadi lebih gampang, tetapi itu tak bikin anda bahagia. 20 juta euro? Itu yang saya bisa di enam bln. pertama,"papar Ibrahimovic pada Le Monde.

"Saya tidak paham apakah itu banyak atau tak. Saya sangka ada pemain yang semestinya tak ada di bursa transfer, tetapi bursa atau pasar-lah yang memastikan harga. Apabila itu besar, itu bukanlah permasalahan saya. Apa yang bikin saya cemas yaitu nilai diri saya sendiri."
"Anda ketahui berapakah banyak pajak yang saya bayar? (75%) Bagus. Anda meyakini? Lantaran saya dapat yakinkan kalau saya-lah yang membayar pajak sebesar itu. Saya telah banyak menolong negara ini. Presiden seperti apa Francois Hollande itu? Saya semakin banyak menolong negara ini daripada dianya."

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ibrahimovic Bayar Pajak Hingga 75%"

Posting Komentar